Yohanes 1:3

Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.

Jumat, Mei 01, 2009

hidupku

Saat saya dulu belum mengenal kasihNya, saya tidak tahu apa tujuan hidup saya dan apa yang harus saya lakukan. Ketika saya benar-benar mengerti kasihNya dan pengorbananNya di salib saya semakin terus mengerti apa yang Tuhan inginkan dalam hidup pribadi saya dan saya semakin mengerti apa yang harus saya lakukan. Dia telah rela menjadi sama seperti kita dan melayani kita terlebih dahulu lewat pelayanan dan pengorbananNya, oleh sebab itu saya tidak akan mampu membalas kasihNya yang begitu besar pada saya selain saya memberikan yang terbaik untuk Tuhan Yesus yang sudah memilih saya dan berkorban buat saya. Saya hanya bisa berikan hidup saya untuk melayaniNya seumur hidup saya lewat apapun itu baik di P3KM, EE ataupun di organisasi kerohanian lainnya. Saya ingin hidup ini berarti bagi sesama dan Tuhan tentunya. Karena bagi saya hidup saya ini bukan hidup saya lagi melainkan Kristus yang mempunyai hidup saya. Jadi dengan apa yang saya punya saya berjuang memberikan yang terbaik bukan hanya dari kelimpahan tetapi dari kekurangan yang saya sering alami dalam kehidupan saya. Saya yakin sesuatu yang besar sedang dan akan Tuhan kerjakan bagi pribadi saya dan semua orang yang percaya padaNya dan yang terus berjuang setia padaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar